Kedahsyatan Bawang Putih Mengobati Wasir Secara Alami.. Yuk Dishare…

Loading...

Khasiat bawang putih mengobati wasir - Wasir adalah pėmbėngkakan yang tėrjadi pada bibir anus. Jika tėrlampau parah pėmbėngkakan ini bisa mėnimbulkan pėndarahan. Jika kondisi ini tėrus bėrlangsung pėndėrita wasir akan banyak kėhilangan darah sėhingga bisa mėnyėbabkan anėmia. Umumnya gėjala yang dirasakan pėrtama kali adalah muncul bintil mėrah disėkitar anus, rasa pėrih dan pėdih kėtika sėlėsai BAB, bahkan mėngėluarkan lėndir dan sakitnya bisa mėnjalar sampai kė punggung. Untuk itu, jika mėngalami gėjala sėpėrti itu pėrlu dilakukan pėnanganan sėcara intėnsif agar wasir cėpat di atasi. Ada bėbėrapa tumbuhan yang ampuh mėngobati wasir sėcara alami.  Salah satunya bawang putih.
Khasiat bawang putih mengobati wasir
Khasiat bawang putih mengobati wasir


Kedasyatan Bawang putih Mengusir Wasir Secara Alami
Sebelum di obati dengan bawang putih, terlebih dahulu harus mengetahui penyebab dari wasir itu sendiri. Karena dengan mengetahui penyebabnya lebih mudah menanganinya. Ada beberapa hal yang membuat wasir datang menganggu kesehatan tubuh yakni:

Terlampau lama duduk
Melakukan aktivitas dengan berjam-jam dalam posisi duduk membuat terjadi pelebaran pada anus.

Karena menderita diare yang berkepanjangan
Selalu buang air mengakibatkan kekurangan cairan dan berpengaruh pada anus. Jika tidak ada lagi cairan yang di butuhkan tubuh, pelumas yang berasal adari air dan serat yang di makan akan habis sehingga terlampau sering buang air besar membuat wasir akan keluar.

Sulit BAB setiap hari
Karena kurang sering mengalami sembelit sehingga susah BAB.

Pola makan yang tidak sehat sehingga menyebabkan kurang serang dan sembelit

Sering mengangkat benda yang berat

Pekerja berat akan membuat bagian anusnya akan terdorong keluar.

Mengobati Wasir Secara Alami Dengan Bawang Putih
Jika sudah mengetahui penyebabnya, anda baru bisa mengetahui cara mengobati wasir berdarah secara alami  dan bisa melakukan pengobatan baik dari luar maupun dari dalam. Untuk pengobatan dari luar, anda bisa memanfaatkan bawang putih tersebut dengan cara menumbuknya kemudian mencampur dengan sedikit air dan setelah diperas bawang putih tersebut aakn emngelurkan air. Air perasan bawang putih ini bisa dimanfaatkan untuk mengobati wasir dengan cara dioleskan pada bagian anus setiap hari. Jika rutin dilakukan wasir akan cepat hilang dan tidak bengkak lagi.

Apabila sudah dilakukan dnegan pengolesan pada bagian anus, jangan lupa minum air putih yang cukup agar tubuh lebih banyak cairan sehingga metabolisme tubuh lebih terjaga dan kebutuhan cairan yang sangat diperlukan tubuh untuk mengobati wasir ini bisa cepat dirasakan.

Dengan memanfaatkan tumbuhan dari alam seperti bawang putih merupakan salah satu cara terbaik untuk mengobati wasir secara alami. Namun jangan lupa meminum air putih 2 liter setiap hari. Karena bawang putih dan air putih sangat besar pengaruhnya untuk mempercepat penyembuhan wasir. Bagi anda yang sedang menderita wasir saat ini, perlu mencoba resep mujarab ini. Selamat mencoba.


Sumber : http://sehatalamiku.com/bawang-putih-ampuh-mengobati-wasir-secara-alami/

Artikel Terkait