Setelah Membaca Ini Kami Jamin Anda Tidak Akan Membuang Kantong Silica Gel...!!!

Loading...

Manfaat Silica Gel - kantong silika gėl sėring kali kita tėmukan di kotak sėpatu, biasanya kita mėmbuang kantong silica tėrsėbut di tėmpat sampah, hanya karėna kita sėring bėranggapan tidak bėrmanfaat dan bahkan bėracun.

Manfaat Silica Gel
Manfaat Silica Gel

Namun, kenyataannya bahwa tidak mengandung  racun  apapun.Di dalamnya terdapat zat yang disebut silikon dioksida yang tidak boleh dimakan tapi bisa sangat berguna dalam kehidupan sehari-hari dirumah. Silica adalah pengering kelembaban yang akan mengeringkan apapun di sekitarnya. Berikut ini adalah manfaat penggunaannya:

Menyimpan Silica Di Dalam Tas Olahraga
Manfaatnya adalah untuk menyerap kelembaban ekstra dan melindungi sepatu Anda. Karena sebagian besar Bakteri berkembang ditempat yang lembab , Sillica dapat membantu  menghilangkan kelembaban dan kuman dari tas olahraga Anda. Silica juga dapat menghilangkan bau busuk.

Meletakan Silica Di Antara Handuk
Manfaatnya mencegah handuk Anda dari kelembaban dan berbau tidak enak dengan meletakan beberapa silica di kabinet handuk.

Membuat Pisau Cukur Bertahan Lebih Lama
Alih-alih meninggalkan pisau cukur Anda di dalam bak mandi di mana tempat itu selalu basah, taruh dalam wadah plastik dengan beberapa kantong silika di dalamnya. Ini akan membuatnya bertahan lebih lama.
Mengeringkan Handphone  Yang Terkena Air
Ketika Handphone Anda terkena air dan basah, jangan memasukkannya ke dalam stoples yang berisi beras.Tapi cobalah masukkan kedalam toples yang berisi beberapa kantong silika. Hal tersebut akan jauh lebih efektif.

Menghilangkan  Kabut Pada Kaca Mobil
Pada saat kaca mobil berkabut akan menyebabkan banyak masalah terutama di musim hujan. Hal Ini berlaku untuk semua pengemudi. Daripada menunggu menghidupkan  AC, yang pada model mobil tua dapat menyita waktu, meletakkan beberapa kantong silika gel di bawah kaca depan mobil Anda dari dalam. Hal itu akan anda lihat hasilnya esok hari bahwa jendela mobil tidak akan berkabut. Ini adalah cara tercepat untuk menghilangkan kabut pada kaca mobil, Anda akan menghemat waktu yang dibutuhkan untuk membersihkannya.

Menyimpan Foto Lama Agar Tidak Mudah Rusak                       
Foto-foto lama biasanya mudah sekali rusak karena kurun waktu yang lama, pada foto tersimpan kenangan masa lalu dan sangat sayang jika sampai rusak. Agar foto-foto lama awet dan tidak mudah rusak; Masukan beberapa kantong gel silika kedalam kotak yang berisi foto untuk menghindari dari kelembaban yang bisa merusak foto tersebut.

Menyimpan Make Up
Setiap wanita harus memiliki satu atau dua kantong gel silika di dalam  tasnya untuk menghindari bubuk make up agar tidak mengental.

Demikianlah 7 tips yang bemanfaat bagi kehidupan kita sehari-hari. jika nanti anta membeli barang, jika terdapat kantong silika gel di dalamnya jangan buang kantong silica gel tersebut,,
jika artikel ini bermamfaat silahkan di sare ke rekan-rekan anda,

Semoga bermanfaat...!!!

Sumber : http://redaksionez.blogspot.co.id/2016/06/setelah-membaca-ini-kami-jamin-anda.html

Artikel Terkait