TAK DIRAGUKAN LAGI,SANGAT AMPUH HANYA 5 MENIT SAJA (( LUKA BAKAR,KUTIL, SAKIT GIGI )) TEROBATI,TUMIT PECAH- PECAH MULUS KEMBALI,DENGAN RAMUAN PENEMUAN TERBARU INI AYO COBA DAN SEBAR KAN....

Tags

Loading...


Manfaat Getah Pepaya - Buah pėpaya yaitu satu diantara buah yang banyak disukai di Indonėsia karėna harga nya yang rėlatif murah, buah ini bisa mėmpunyai manfaat untuk kėsėhatan tubuh.Di sėgi lain gėtahnya juga mėmpunyai manfaat yg tak kalah paling pėnting.
Manfaat Getah Pepaya
Manfaat Getah Pepaya


Getah pepaya yang kerap diabaikan sesungguhnya dianalisis mempunyai banyak kandungan s3nyawa yang melakukan tindakan untuk mengatasi beragam permasalahan kesehatan,terutama untuk mengatasi permasalahan kesehatan kulit.

Manfaat Tersembunyi Dari Getah Pepaya :
1. Mengatasi Tumit Pecah-­pecah
Tumit pecah-­pecah yakni satu diantara permasalahan yang umum jalan saat musim panas/kemarau, bila pembaca alami permasalahan ini bisa diatasi dengan getah buah pepaya, berikut ini langkahnya :

Sediakan pepaya yang tetap masih gampang Gosokkan getahya pada ruangan tumit yang pecah­pecah
Diamkan selama 15 menit Bersihkan hingga bersih Lakukan cara tersebut sekali dalam satu hari.
2. Mengobati Penyakit Kutil
Di dunia medis kutil disebut dengan papilloma, kutil disangka sebagai type tumor jinak karena datang dari penebalan 5v5vnan luar kulit yang demikian sangat berlebihan, kutil yang badan besar akan tidak terasa sakit namun bila kutil alami lecet dapat mengeluarkan darah. Penyakit ini bisa diatasi lewat cara memoleskan getah pepaya masing 3 jam sekali.

3. Mengobati Kulit Melepuh Kulit
yang melepuh umumnya berjalan lantaran terserang panas,dan tak miliki kemauan terserang cipratan minyak goreng waktu memasak, permasalahan ini dapat diatasi melalui langkah :
Torehkan kulit buah pepaya Tampung getahnya untuk dioles­oleskan pada kulit yang melepuh
Diamkan sehari semalam

4. Mengobati Sakit Gigi
Getah pepaya bisa pula dipakai untuk mengobati sakit gigi lewat cara mengambil buah pepaya muda yang telah dicuci hingga bersih, ambilah getahnya menggunakan kapas, lantas teteskan dibagian gigi yang terasa sakit.

5. Mengobati Luka Bakar
Pertolongan pertama untuk mengobati luka bakar umumnya diakukan lewat cara menyiram luka dengan air bersuhu rata­rata sekitaran 10­25 derajat Celcius, selain itu bisa pula diakukan lewat cara menggunakan getah pepaya sebagai obat untuk mengobatinya.

Langkahnya cukup mudah, yakni :


Ambilah pepaya muda yang telah dicuci bersih Gores­goreskan hingga getahnya keluar Lantas, berikanlah getah pepaya pada luka ringan Itu, manfaat ters3mbunyi dari getah pepaya yang perlu di kenali oleh pembaca, untuk peroleh hasil yang maksimal terapkanlah cara tersebut secara teratur.

Sumber : http://www.informasiterhangat315.com/2016/06/tak-diragukan-lagisangat-ampuh-hanya-5.html

Artikel Terkait